Selasa, 17 Februari 2009

Semua TentangMu Tuhan

Banyak Hal yang ingin aku katakan padaMu Tuhan..
Semua cerita yang tak mungkin bisa kusampaikan
Tapi aku tahu Engkau lebih tahu.

Banyak kata yang ingin aku ucapkan PadaMu Tuhan..
Sebanyak Ejaan dalam novel taman Jatuh cinta
Sebanyak Huruf yang terpampang di angkasa
Sebanyak kata cinta orang yang jatuh cinta

Banyak puisi yang ingin kusampaikan padaMu Tuhan..
Sebanyak Ombak yang tak pernah putus
Sebanyak bintang yang tak pernah peduli negara
Sebanyak Pasir dipantai yang basah

Banyak lagu yang ingin aku nyanyikan padaMu Tuhan..
Sebanyak musisi menciptakan lagu menyeru NamaMu
Sebanyak Penyanyi yang begitu merdu melantunkan asmaMu
Sebanyak Jingga disana kala senja.

Semua tentangMu Tuhan
Karena aku Sangat merindukanMu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Koq pake kata "banget", Niez? Kaya'ny kurang khidmat deh.. :)