Minggu, 22 Februari 2009

Hari ini..........


Setiap hidup memiliki kisah, Kadang sedih, bahagia bahkan tidak keduanya.. masa berganti masa begitu cepatnya, Pagi - siang - sore - malam.. selalu terulang. begitu dan bgeitu saja.. Tak ada mimpi yang bisa mengantarku memahami semuanya, seolah memberi isyarat aku harus mencari jawabannya sendiri.
Pagi ini.. Di Kamar ini.. kembali aku menerawang, Jauh tentang hidup, seribu tanyaku selalu terulang. dan seribu tanya itu tak pernah kutanyakan.
Jika Allah memberiku Usia sampe hari ini saja, berarti ini saat teakhirku berderu dengan nafas2 kecil yang tak pernah kuhargai betapa begitu berharganya setiap helaan nafas dan semua itu lalai kusyukuri.

Rasanya tiada yang kurang di usiaku sekarang, Semua anugrah ini serasa datang tiba2 tanpa aku sadari bahwa aku punya segalanya. Keluarga yang tak henti memberi kasih yang tulus setulus cinta, Sahabat2 yang begitu berharga. dan semua itu sudah cukup bagiku..

Ups.. Kepalaku sakit lagi.. Kenapa ya?
Ketika sakit ini datang Rasanya seakan mau pecah..
Tapi aku yakin itu tak seberapa, dan aku harap itu hanya sakit kepala Biasa.
Ups, Ibuku telp.. dan tanya bahwa Beliau bermimpi tentangku, ah tahu aja aku begitu meridukannya.. suaranya sudah mampu mengobati sakit ini.. ah ibuku sayang selalu saja memikirkan aku, masih menganggapku seolah anak kecil saja, masih terasa 24 tahun yang lalu ketika aku dilahirkan dan melihat dunia. Kata beliau aku lahir jam 1 malam yang konon akan menjadi anak yang pemberani dan tidak cengeng. tapi kenapa semua berbalik, aku penakut dan cengeng.. doa ibu memang tak lekang oleh waktu, kasihnya tak kan terhapuskan oleh masa.. walaupun aku belum menjadi ibu aku yakin betapa banyak dalam benaknya sejuta harapan dan impian untuk anak2nya juga aku. Ah ibu.. kau begitu mulia, Airmatamu begitu berharga, dan tetesan itu adalah doamu yang nyata. aku tak tahu apa yang engkau mau tapi yakinlah aku ingin menjadi yang terbaik bagimu, menjadi anak yang bisa mengantarmu ke surga firdausNya..




3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum lam kenal kembali
posting tulisan ke blog aku dong....atau kirim aja tulisan via email...

Anonim mengatakan...

membaca semua tulisan anda...mbak atau sapa ya aku panggil...aku ingat almarhum ibuku... semoga doa mbak didenger ma Allah..dan saya kagum dengan tulisan mbak....

Anonim mengatakan...

hehehe, mbak manies ini, ^_^
pernah noppy dapet sms dari mb manies pas sakit (pasca kecelakaan kmaren) isinya tentang perenungan untuk apa kita hidup........huwaaa...noppy jadi takut hikz...tp itu juga yg ngingetin noppy, bahwa nyawa it bukan milik kita namun milik yang nyiptain kita, iya gg mbak???