Selasa, 23 November 2010

Iseng Pagi ini..

Katanya menulis itu sangat mudah, ketika ingin menulis, maka tulislah apa yang ingin kamu tulis, maka jari2 akan mondar mandir sendiri di atas keyboard mu, tapi aku bener2 bingung apa yang ingin aku tulis sekarang, Menulis cerita atau sekedar berbagi pengalaman tentang suatu hal, ah rasanya mustahil.
Ketika setiap orang memiliki kisah hidupnya masing2 tentu punya cerita menarik masing2, dan seberapa menariknya hanya masing2 orang yang mengerti letak istimewanya dimana, aku tak paham dimana letak cerita hidupku yang menarik, ketika ku tahu setiap orang pasti akan mengalami hal yang sama dalam hidupnya, pernah bahagia, pernah sedih, pernah kecewa juga yang lainnya, dan itu sangat biasa.
Ketika ada seseorang yang bercerita tentang kebahagiannya, akan ada yang bilang wah.. betapa bahagianya atau akan berkomentar hmmm.. semua orang pernah mengalaminya termasuk aku,dan berbagai expresi yang menyatakan setuju juga tidak atau akan sekedar berkomentar dengan symbol smile dalam messenger.
Ketika ada yang bercerita tentang kesedihan, bak menguras air mata, seolah paling menderita di dunia, seolah hanya dia yang terluka dan tersakiti, seolah hidup sendiri sebatang kara tanpa siapapun, dan cerita kesedihan akan terasa begitu mudah dibuat ketika perasaan sudah dipermainkan oleh emosi yang meluap luap, akan banyak kata doa ketika seseorang bersedih, sedih entah apa penyebab dan pantaskah di jadikan alasan sebuah kesedihan. terkadang ketika memcanya seseorang bisa larut dalam aroma ini, Merasa seperti dirinya, seolah menjadi dirinya dan bagaimana berusaha memposisikan sebagai dirinya. alhasil akan banyak pengalaman dan solusi yang akan diberikan walau hanya sekedar ucapan, semangat semangat.. dan bangkit dari sebuah keterpurukan.
Hidup memang berputar, sudah menjadi hukum alam, ada kebahagiaan pasti ada kesedihan juga sebaliknya, setiap apapun tak sempurna, itulah kenapa kebahagiian itu akan sangat di hargai ketika seseorang pernah mengalami kesedihan yang luar biasa. namun apapun yang namanya kebahagiaan itu selalu datangnya dari hati, ketika hati bahagia maka hidup akan bahagia. katanya si begitu, dan aku sudah tidak tahu lagi apa yang ingin aku tulis, pikiran ini rasanya penat, ingin kumuntahkan tapi ndak tahu caranya. Jadi mungkin lain kali ingin sekali belajar menulis tentang apapun yang ku lihat dan apapun yang aku pikirkan..

Tidak ada komentar: