Selasa, 03 Maret 2009

Harapan 040309 01:16:16

Hearts Graphic #36Hearts Graphic #36Hearts Graphic #36

Hari ini aku menemukan cerita baru dalam hidupku, Bahwa hidup itu bukan sekedar berjalan,berlari,merangkak,ataupun duduk tapi dia juga bisa diam,diam dalam arti,
diam bukan dalam diam, diam dalam sebuah ungkapan betapa sulit menuliskan dalam sebuah kisah,
Betapa sulit Merangkai Huruf dalam sebuah sajak ataupun puisi,
Juga menciptakan lagu dalam harmoni sebuah irama,
dan semua itu terpaut dalam satu kata "HARAPAN" .
Harapan adalah Mimpi
Harapan adalah azam dan cita-cita
Harapan adalah cinta
Harapan adalah Seberkas Cahaya ketika gelap
Harapan adalah alasan kita menapaki hari esok
Harapan adalah satu kata yang begitu kuat mengantar jejak

Seperti mimpi, sangat dekat bagiku,
Karna itu aku memiliki sebuah harapan agar tuhan memberikanku impian,
Keyakinanku bilang harapan itu takan sia-sia bagiku,
Dan aku yakin semua harapan itu selalu Allah dengar dan selalu Allah beri,
Walaupun bukan seperti yang aku mau,aku yakin Allah memberinya Dalam bentuk lain,
Serupa kejutan-kejutan kecil yang tak pernah aku duga,
Serupa nikmat-nikmat kecil yang tak pernah aku sangka,
Serupa sapaan pagi berkerlib kilauan embun,

Setiap manusia memiliki harapan begitu juga aku,
Seutas cerminan bahwa hidup itu adalah harapan,
Tapi nafas dan keinginan akan tetap menyatu di puncak pencarian,
Sedangkan waktu tak pernah tuntas memberikan jawaban,
Aku ingin memilikinya, seperti sajadah usang yang selalu aku rindukan,
Menemaniku mengeja detik demi detik waktuku bertemu dan bicara denganNya dari hati,
Menemaniku meraba senja demi senja bahwa aku ingin sejenak Bercerita padaNya,
Menemaniku Melepaskan segala beban yang tak bisa aku rengkuh sendirian,
Mencari sebuah jawaban juga kedamaian hati dariMu atas kealpaanku,
Dalam genggaman tanganMu,
Bagaikan tenggelam dalam lautan yang terlalu indah,
Dibungkus rasa cinta dan rindu yang makin seni,
Bak dihembus badai penuh kelembutan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cinta dan Harapan ...
saling melengkapi.
Salam ......